Berita

PT NICO: Membuka Peluang Bisnis Global Melalui SIAL Interfood 2023

Pameran internasional makanan dan minuman, Salon International de I’alimentation atau dikenal juga dengan SIAL Interfood kembali digelar tahun ini. Pameran yang menargetkan sebanyak 85.000 pengunjung ini hadir selama 4 hari pada tanggal 8-11 November, bertempat di JiExpo Kemayoran, Jakarta.

Sebanyak 895 perusahaan dari industri makanan, minuman, jasa boga, serta bakery ikut serta dalam pameran SIAL Interfood tahun ini. Peserta pameran pun berasal dari 20 negara, yaitu seperti Indonesia, China, India, Turki, Polandia, dan Korea Selatan. Dibukanya pameran ini untuk umum menjadikan ajang SIAL Interfood sebagai salah satu platform B2B pelaku bisnis untuk mempromosikan produknya serta memperluas jaringan bisnis sampai ke kancah internasional.

 

PT NICO kembali berkesempatan untuk berpartisipasi dalam gelaran SIAL Interfood 2023 setelah tahun 2022 juga ikut berpartisipasi dalam pameran yang sama. Sebagai salah satu produsen produk turunan kelapa, PT NICO turut serta menghadirkan produk-produk kebanggaannya seperti santan MamaKoKo, CocoClub coconut water, serta coconut milk drink.

Selain menampilkan produk turunan kelapa, PT NICO juga melakukan sampling product kepada pengunjung booth PT NICO di SIAL Interfood tahun ini. Antusiasime pengunjung terlihat saat mencoba sample produk yang disediakan seperti air kelapa CocoClub, susu kelapa serta cendol dengan topping santan MamaKoKo.

Melalui pameran SIAL Interfood ini, PT NICO juga membuka jalan untuk menjalin kerja sama dengan berbagai pihak untuk memasarkan produk turunan kelapa yang dimiliki serta terbuka untuk peluang mengembangkan produk dengan bahan dasar kelapa, baik dalam dan di luar negeri. Sebelumnya di tahun yang sama juga, PT NICO telah berkesempatan untuk menampilkan produk-produknya dalam gelaran Jakarta Fair yang juga digelar di JiExpo Kemayoran.

Back to list

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *