Berita

Tampilkan Beragam Produk Olahan Kelapa, PT NICO Turut Ramaikan SIAL Interfood 2022

Pameran minuman dan makanan berskala internasional The Global Food Marketplace atau Salon Internasional de l’alimentation (SIAL Interfood) telah sukses diselenggarakan pada tanggal 9-12 November 2022. Bertempat di JIExpo Kemayoran, pameran ini bertujuan untuk mengembangkan potensi bisnis kuliner Indonesia.

Diikuti lebih dari 750 perusahaan di 27 negara, SIAL 2022 terasa lebih istimewa karena kembali dilaksanakan lagi setelah hampir 3 tahun vakum akibat pandemi Covid-19. Bukan saja makanan, pengunjung juga dapat melihat berbagai macam peralatan memasak mulai dari untuk membuat roti, es krim hingga penjualan kemasan untuk makanan dan minuman. Pameran SIAL ini menjadi ajang yang tepat untuk mempromosikan makanan dan minuman Indonesia yang berpotensi dikenal hingga mancanegara. Salah satu pihak yang ikut serta dalam SIAL Interfoood ini adalah PT NICO.

Melihat potensi Indonesia sebagai negara penghasil kelapa terbesar di dunia, PT NICO sebagai perusahaan yang memproduksi beragam produk olahan kelapa hadir di SIAL 2022 dengan produk-produknya yang sudah memiliki standar internasional, mulai dari minyak kelapa murni, tepung kelapa, keripik kelapa, santan MamaKoko, sampai yang terbaru air kelapa murni CocoClub.

Melalui pameran ini, PT NICO berusaha memberikan solusi kepada partner bisnis baik di dalam maupun di luar negeri yang membutuhkan beragam produk kategori kelapa. Sebelumnya, PT NICO juga telah aktif mempromosikan berbagai produk turunan berbasis kelapa melalui pameran berskala internasional lainnya seperti BIOFACH di Pusat Pameran Nuremberg, Jerman, serta pameran F&B internasional terbesar di Asia, Food and Hotel Asia (FHA) Singapura.

Back to list

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *