Berita

PT NICO Rayakan Natal dengan Berbagi Kebahagiaan bersama Masyarakat Sekitar

PT Natural Indococonut Organik (NICO) Tobelo, telah sukses menyelenggarakan perayaan Natal 2023 pada hari sabtu (9/12). Bertempat di samping Finish Good, acara ini menjadi perayaan Natal pertama PT NICO yang diselenggarakan bersama dengan warga sekitar, setelah sebelumnya hanya dilangsungkan bersama dengan karyawan.

Ayat “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi” dari Lukas 2:14 dipilih menjadi tema pada perayaan Natal tahun ini. Sedangkan untuk sub tema “Dengan Perayaan Natal, Kita Tingkatkan Persaudaraan dan Kebersamaan Antara Sesama Karyawan Serta Mewujudkan Cinta Kasih Dalam Merespon Tantangan Masa Kini” terinspirasi dari keinginan manajemen PT NICO untuk meningkatkan persaudaran dan kebersamaan dengan masyarakat sekitar dari desa Kupa-Kupa Selatan dan Kupa-Kupa atas kehadiran pabrik PT NICO.

Acara diawali dengan ibadah Natal yang dipimpin oleh pendeta Elvira Moses, S.AG disertai dengan penampilan dari warga sekitar lingkar industri, baik dari orang tua sampai ke kaum muda. Perayaan Natal ini juga disambut baik oleh warga sekitar, terlihat dari jumlah jemaat yang hadir yaitu sekitar 2000 orang. Selain warga sekitar lingkar industri, perayaan Natal tahun ini juga turut dihadiri oleh Sekda Halmahera Utara, E.J. Papilaya serta Pimpinan Jemaat Desa Kupa-Kupa, Yafet Hayangua, S.TH yang juga ikut memberikan kata sambutan dalam acara ini.

Selain ibadah Natal, acara juga dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada ibu-ibu janda sebanyak 25 orang yang tersebar di lingkungan industri sebagai bagian dari rasa syukur PT NICO dimana saat ini pabrik telah mulai masuk dalam tahap uji coba mesin untuk proses produksi.

Dengan terlaksananya perayaan Natal ini, diharapkan dapat menjadi wadah untuk menjalin hubungan yang semakin erat lagi antara masyarakat dengan PT NICO, serta memberikan dampak positif bagi keberlangsungan hidup warga sekitar lingkungan industri. Rencananya, pada bulan Januari 2024 juga akan dilakukan pemberkatan pabrik oleh Uskup Amboina, Mgr. Seno Ngutra.

Back to list

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *